Sebagai bentuk peningkatan layanan pembayaran pada Uji Coba Terbatas Let it Flo (Uji Coba Let it Flo) melalui perubahan dari Skema voucher menjadi skema electronic wallet (e-wallet) yang terintegrasi dengan Akun LinkAja. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi para pengguna karena pengguna dapat menggunakan saldo LinkAja sebagai sumber dana (Source of Funds) untuk melakukan transaksi pembayaran di Gardu Khusus Let it Flo.
Pada skema voucher, pengguna melakukan pengisian ulang voucher Let it Flo dengan membeli voucher pada Aplikasi Let it Flo yang menggunakan saldo LinkAja sebagai sumber dana. Bedanya dengan skema e-wallet, pada skema e-wallet pengguna hanya perlu melakukan pengisian ulang saldo LinkAja dan melakukan langganan bulanan Let it Flo pada Aplikasi LinkAja untuk dapat menggunakan fitur Let it Flo.
Kami ingin memberikan manfaat dan kemudahan yang lebih baik untuk pengguna, karena skema e-wallet dapat memudahkan pengguna dengan cukup hanya memiliki 1 (satu) saldo LinkAja yang dapat digunakan untuk bertransaksi apapun termasuk pembayaran transaksi Let it Flo.
Pada saat proses migrasi ke skema e-wallet, jika pengguna setia Let it Flo sudah melakukan pengisian formulir untuk menyetujui pemindahan layanan dan berlangganan Let it Flo, maka pengguna setia Let it Flo akan mendapatkan langkah-langkah untuk mengaktifkan langganan bulanan Let it Flo dan sisa voucher para pengguna setia Let it Flo akan secara otomatis dikonversi menjadi saldo LinkAja tanpa biaya.
Pada saat ini kami sedang melakukan promo besar-besaran untuk para pengguna setia Let it Flo, yaitu diskon sampai dengan 99,99%. Pengguna hanya perlu membayar Rp 1,-/bulan untuk menikmati kemudahan transaksi menggunakan Let it Flo.
Sepanjang masa promosi, biaya langganan sebesar Rp 1,-/bulan ini adalah tetap setiap bulannya yang akan memotong saldo LinkAja pengguna secara otomatis.
Untuk saat ini, pengguna Let it Flo harus memiliki akun LinkAja yang aktif untuk dapat melakukan transaksi Let it Flo.
Kami sedih melihat pengguna tidak berkenan untuk lanjut dalam menggunakan Let it Flo, namun kami menghargai keputusan yang diberikan oleh para pengguna setia Let it Flo dan berharap pengguna setia Let it Flo akan kembali bergabung bersama kami. Pengguna setia Let it Flo dapat melakukan pernyataan tidak menyetujui migrasi ke skema e-wallet melalui Customer Care kami dan mengikuti prosedur pengembalian dana sebagaimana yang akan dijelaskan lebih lanjut oleh Customer Care Let it Flo.
Pengguna cukup melakukan proses unbinding pada Aplikasi Let it Flo pengguna dan menyetujui syarat & ketentuan berlaku, lalu stiker RFID pengguna akan menjadi tidak aktif dan tidak dapat digunakan untuk transaksi pembayaran Let it Flo.
Jika pengguna menemukan kendala terkait saldo LinkAja dan/atau tidak bisa melakukan binding pada saat langganan pertama kali, pengguna bisa menghubungi Customer Service LinkAja pada 021- 80602109. Jika pengguna tidak bisa melakukan unbinding, maka pengguna bisa menghubungi Customer Care Let it Flo.
Pengguna dapat menghubungi Customer Care Let it Flo melalui WhatsApp (+62-812-1234-0400) atau alamat e-mail (cs@letitflo.id). Waktu operasional Customer Care Let it Flo adalah Hari Senin s.d. Sabtu Pukul 08:00 s.d. 19:00 WIB.
Let it Flo adalah solusi pembayaran tol berbasis server dan teknologi RFID. Dengan aplikasi Let it Flo, pengguna jalan tol tidak perlu menghentikan kendaraannya saat ingin melakukan transaksi pembayaran jalan tol di gerbang tol. Untuk menggunakan Let it Flo, pengguna jalan tol hanya perlu mengunduh aplikasi Let it Flo dan melakukan sinkronisasi dengan stiker RFID yang ditempatkan di bagian depan kendaraannya